Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Selena Gomez Merasa Tak Diperjuangkan Oleh Justin Bieber

Berita Artis : Selena Gomez Merasa Tak Diperjuangkan Oleh Justin Bieber

New York – Meski sudah lama berpisah, namun berita dan gosip mengenai kisah diantara Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya tak pernah berakhir dan terus ramai diperbincngkan di media. Beberapa hari yang lalu, sebuah kabar muncul jika Selena Gomez merasa sakit hati dengan Justin karena yang tak berjuang untuk mendapatkannya kembalu.

Berita Artis : Selena Gomez Merasa Tak Diperjuangkan Oleh Justin Bieber

Gosip ini pun timbul usai Justin Bieber bertengkar dengan seorang pria usai menyaksikan laga final NBA di Cleveland, Ohio. Seperti yang dilansir Hollywood Life, Jumat (10/6/2016), sebuah sumber mengatakan bahwa Justin Biebe rini sangat bersemangat dengan pekerjaannya, sehingga terlalu semanga sampaitak mau foto dnegan fans, dan juga terlalu semangat sampai dia tak terluka karena perkelahian terakhir yang dialaminya.

Meski begitu, sumber tersebut menyatakan jika Justin Bieber tal pernah semangat untuk bisa menjaga hati dari Selena Gomez dan hal itulah yang membuat Selena merasa kecewa dengan Justin. Sumber tersebut menegaskan bahwa hal itu tentu saja berbeda dnegan Selena yang mana dirinya dulu selalu ada untu Justin. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis