Home > Olahraga > Balap > Pembalap Muda Indonesia Berkesempatan Belajar Langsung Dari Valentino Rossi

Pembalap Muda Indonesia Berkesempatan Belajar Langsung Dari Valentino Rossi

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu sang pembalap senior MotoGP, Valentino Rossi, memang telah membuka kesempatan kepada para pembalap berbakat yang berada di Asia untuk dapat menjadi muridnya di VR46 Academy yang mana merupakan miliknya sendiri.

Pembalap Muda Indonesia Berkesempatan Belajar Langsung Dari Valentino Rossi

Dari informasi yang ada, Jumat (10/6/2016), kelima pembalap itu akan mendapat bimbingan langsung dari Rossi di kampung halamannya sendiri yang terletak di Italia. Adapun kelima pembalaasa Thailand, Soichiro Minamimoto asal Jepang, Kasma Daniel Bin Kasmayudin dari Maaysia, dan dua pembalap asal Indoneia yang bernama Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna.

Kelima prang yang beruntung untuk dapat berguru ke Valentino Rossi itu adalah para Championship 2016 yang digelar Maret lalu. Oleh karena itu, maka mereka semua pun juga ingin agar dapat memaksimalkan kesempatan yang ada itu untuk menimba ilmu.

Rossi sendiri saat ini masih membalap dengan gigih pada ajang MotoGP meski umurnya yang sudah tak lagi muda. Saat ini ROssi pun juga masih tertinggal di urutan ketga di bawah Marquez dan juga Lorenzo. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...