Jakarta – Kelakuan anak muda jaman sekarang ini memang sungguh membuat kita harus makin waspada dalam mendidik anak. Berbagai foto seronok dan juga menantang pun sudah biasa beredar di media dan hal itu seakan tak ada habisnya jika kita amati seksama di beberapa tahun terakhir ini.

Astaga, Gadis ABG Ini Relakan Tubuhnya Digerayangi 5 Pria

Beberapa waktu yang lalu, seperti yang dipantaun tim harianindo pada akun facebook yanhg bernama Hayate Oliesykes, Minggu (12/6/2016), dirinya mengunggah lima buah foto dimana terdapat seorang gadis cantik yang tampak selfie dengan digerayangi oleh lima pemuda. Pada statusnya dituliskan “Buat emak2 yang punya anak gadis lebih take care lagi ya mak sama anaknya,jan sampek anaknya buat tumpeng kek gini…. :( . Sumber:nemu di group”.

Atas ungggahan fotonya ini, maka berbagai komentar pun langsung berdatangan. Sebagian netizen merasa kasihan dengan nasib gadis manis tersebut karena dengan gratis dan bangganya digrepe-grepe oleh para temannya. Seangan netizen yang lain menyalahkan orang tua dari si gadis yang tak mampu mengontrl perilaku dari anaknya yang sudah kelewat batas. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)