Home > Ragam Berita > Nasional > Akun Facebook Angesti Sistiani Sempat Update Status Sebelum Peristiwa Pembunuhan

Akun Facebook Angesti Sistiani Sempat Update Status Sebelum Peristiwa Pembunuhan

Sukabumi – Kasus pemerkosaan lagi-lagi terjadi. Kali ini menimpa seorang wanita berusia 19 tahun yang tewas secara misterius di sebuah warung bubur kacang hijau di RT 17 Rw 4 Kampung Sungapan, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Akun Facebook Angesti Sistiani Sempat Update Status Sebelum Peristiwa Pembunuhan

Wanita bernama Angesti Sistiani itu ditemukan dalam keadaan tak berpakaian oleh Sukimah (54) pada Sabtu, (11/6/2016), demikian ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media.

Angesti dikenal sebagai gadis cantik berusia 19 tahun yang dikenal ramah oleh teman-temannya.

Sebelum dibunuh, kabarnya Angesti yang menjadi korban ini sempat dipukul di bagian lehernya dan dibekap mulutnya oleh tersangka hingga tak sadarkan diri.

Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat menangkap pelaku pembunuhan seorang gadis warga Kampung Sungapan, Kabupaten Sukabumi yakni yang masih bertetangga dengan tersangka.

Pelaku pembunuhan yang disertai dengan pemerkosaan yakni Dadang Rismawan (21) adalah tetangga korban yang rumahnya berdempetan di Desa, Kecamatan Kadudampit, kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur didampingi Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Joni Surya Nugraha di Sukabumi, Minggu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, FPI Juga Mengirim Karangan Bunga Untuk Ahok

Heboh, FPI Juga Mengirim Karangan Bunga Untuk Ahok

Jakarta – Ibu Kota pada Rabu (26/4/2016) diramaikan oleh banyaknya karangan bunga yang diterima Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis