Home > Teknologi > Gadget > Samsung Dikabarkan Bakal Hadirkan Smartphone Layar Lipat Tahun Depan

Samsung Dikabarkan Bakal Hadirkan Smartphone Layar Lipat Tahun Depan

Seoul – Samsung dirumorkan akan merilis sebuah smartphoe dengan layar yang dapat dilipat. Meski demikian, hingga saat ini raksasa teknologi asal Korea Selata tersebut belum juga merealisasikannya.

Samsung Dikabarkan Bakal Hadirkan Smartphone Layar Lipat Tahun Depan

Namun kabar terkait perangkat tersebut akhirnya kembali mengemuka dalam beberapa hari belakangan ini. Kabar terbaru menyatakan kesiapannya Samsung untuk memulai debut ponsel fleksibel.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah seorang eksekutif Samsung yaitu Gregory Lee dalam konferensi Future Mobile 2016 beberapa saat yang lalu.

Lee yang menjabat sebagai CEO Samsung Electronics Amerika Utara itu mengungkapkan jika salah satu kendala utama pembuatan ponsel lipat atau lengkung bukanlah ketahanannya namun biaya yang dibutuhkan.

Meski telah melakukan riset selama bertahun-tahun, pihak Samsung masih memikirkan bagaimana menyediakan produk tersebut dengan harga yang masuk akal.

Meski demikian, Lee kemudian menyatakan bahwa masalah keuangan tersebut sudah dapat teratasi.

Oleh karena itu, kehadiran handset dengan layar fleksibel tersebut akan segera terjadi. Walaupun begitu, Lee tidak menyebutkan secara pasti tenggang waktu dari kemunculan smartphone atau produk berlayar fleksibel tersebut. Demikian seperti dilansir dari Android Authority (Minggu, 12/6/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...