Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ketua Mahkamah Partai Golkar Telah Ditetapkan

Berita Terkini : Ketua Mahkamah Partai Golkar Telah Ditetapkan

Jakarta – Ketua Mahkamah Partai Golkar telah ditetapkan. Posisi tersebut dijabat Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid. Keputusan tersebut diambil saat Munaslub Golkar di Bali pertengahan Mei 2016.

Berita Terkini : Ketua Mahkamah Partai Golkar Telah Ditetapkan

”Saya mendengar dari beliau langsung,” ‎kata Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono di kediamannya, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2016).

Agung menjelaskan, seluruh posisi telh diputuskan saat Munaslub di Bali. Di antaranya susunan dewan pembina, dewan pakar, dan dewan kehormatan.

”Ada yang diputuskan oleh Munaslub langsung, ada yang diputuskan oleh formatur, salah satu yang diputuskan oleh formatur hasil Munaslub Bali adalah Ketua Mahkamah Partai Golkar, dalam hal ini sudah menunjuk Pak Nurdin Halid,” tuturnya.

Sementara itu, ‎Nurdin Halid‎ mengakui bahwa dirinya memang telah didapuk sebagai Ketua Mahkamah Partai.

”Iya, mahkamah partai itu dari pengurus DPP. Boleh pengurus DPP dari bagian hukum,” ujarnya.

”Mahkamah partai itu diputuskan oleh forum Munaslub melalui formatur. Formatur memilih ya kita terima,” tambah Nurdin.‎ (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...