Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Calon yang Disodorkan Golkar jika Reshuffle Terjadi

Inilah Calon yang Disodorkan Golkar jika Reshuffle Terjadi

Jakarta – Beberapa akhir ini, kabar reshuffle semat diembuskan. Partai Golkar pun sangat mendukung rencana Presiden Joko Widodo tersebut. Sebab, mereka bakal memajukan Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham untuk masuk dalam kabinet.

Inilah Calon yang Disodorkan Golkar jika Reshuffle Terjadi

”Pak Idrus memang salah satu (nama) jika diminta, yang akan direkomendasikan (masuk kabinet),” kata Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid usai menghadiri buka bersama di Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Meski demikian Nurdin pun telah menyiapkan beberapa nama jika diminta untuk memberikan opsi lain. Sebab, partai yang dipimpin Setya Novanto tersebut mempunyai banyak kader berkualitas.

”Kader Golkar yang bisa dan pantas jadi menteri banyak. Kita siap jika memang diminta, terutama untuk kebaikan Indonesia. Di pemerintahan sekarang kan banyak juga Golkarnya,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, dukungan Golkar untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dideklarasikan saat Munaslub di Bali beberapa waktu lalu. Setya Novanto pun beberapa kali telah bertemu dengan Jokowi.

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...