Home > Ragam Berita > Nasional > Berita terkini : Awas, PRJ Kemayoran Rawan Copet

Berita terkini : Awas, PRJ Kemayoran Rawan Copet

Jakarta – Anda harus berhati-hatilah saat mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebab, kawasan tersebut sangat rawan dengan copet.

Berita terkini : Awas, PRJ Kemayoran Rawan Copet

ilustrasi

Untungnya, dua di antara banyak copet dapat diringkus. Keduanya adalah Desman Chaniago dan Andi. Mereka terpergok saat mencopet iPhone 4 milik Kiki Abdul Malik, 22.

”Modusnya sama. Mereka datang ke pameran PRJ kemudian keliling untuk mencari target. Setelah ketemu, mereka langsung memepet targetnya,” kata Kasubditresmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto dalam keterangannya, Minggu (12/6/2016).

Usai mendapat target, sambung Hermanto, mereka biasanya langsung membuka tas ransel milik korban lalu mengambil handphone tersebut.

Beruntung, di saat yang bersamaan, unit IV subdit Resmob pimpinan Kompol Teuku Arsya Khadafi berada di lokasi. Aksi keduanya tertangkap basah dan kini sudah dibawa ke Polda Metro Jaya.

”Setelah beraksi, keduanya langsung dibuntuti anggota kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan dan didapati handphone milik korban,” tukas Budi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lewat JalurAlternatif Puncak, Mobil Anies Tetap Menerobos Arus One Way

Diminta Lewat Jalur Alternatif Puncak, Mobil Anies Tetap Menerobos Arus One Way

Jakarta – Rombongan mobil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap menerobos arus one way usai ...