Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Benarkah Tidak Ada Kader Golkar yang Maju Dalam Pilgub DKI 2017 ?

Berita Terkini : Benarkah Tidak Ada Kader Golkar yang Maju Dalam Pilgub DKI 2017 ?

Jakarta – Kekecewaan datang dari Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono. Sebab, tidak ada kader Golkar yang maju dalam Pilgub DKI 2017. Selain itu, tidak ada kader partai beringin yang dapat menyaingi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Berita Terkini : Benarkah Tidak Ada Kader Golkar yang Maju Dalam Pilgub DKI 2017 ?

”Ya ini introspeksi buat Golkar sendiri sebagai partai. Maksud saya kenapa partai tidak mampu melahirkan kader-kader, Saya rasa itu menjadi tanggung jawab partai,” kata Agung di rumahnya, Jalan Cipinang Cempedak, Polonia, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2016).

Agung mengungkapkan, hingga saat ini belum ada nama-nama lain yang bisa bersaing dengan Ahok di Pilgub DKI mendatang.

”Ada kita harapkan ada. Tapi sekali lagi saya belum melihat secara praktik pengalaman sehari-hari kita belum melihat. Jadi jangan mencoba-coba lah sebaiknya jangan coba-coba. Kalau Jakarta sebaiknya harus yang pasti-pasti, jangan coba-coba,” ujarnya.

Namun, Agung percaya dibawah kepimpinan Ketua Umum Setya Novanto, Golkar bisa menggali dan memupuk potensi dari kadar-kader terbaiknya untuk terus bersaing dalam gelaran Pilkada lainnya.

”Saya percaya Golkar yang sekarang dipimpin Pak Setnov, sudah mulai memikirkan tidak hanya di Jakarta, tapi daerah-daerah yang lain, gubernur-gubernur yang lain, bupati, wali kota sudah mulai dipikirkan dengan cara yang baru,” tukas dia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bertemu CEO Buka Lapak, Sandiaga Uno Lemparkan Pujian

Bertemu CEO Buka Lapak, Sandiaga Uno Lemparkan Pujian

Jakarta – Achmad Zaky selaku CEO Bukalapak menyebut jika wakil gubernur terpilih DKI Sandiaga Uno ...