Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Golkar Incar Djarot sebagai Calon untuk Maju Dalam Pilgub ?

Benarkah Golkar Incar Djarot sebagai Calon untuk Maju Dalam Pilgub ?

Jakarta – Partai Golkar dikabarkan bakal memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilgub DKI 2017. Namun, partai berlambang pohon beringin tersebut kini masi mengincar calon lain. Dia adalah Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

Benarkah Golkar Incar Djarot sebagai Calon untuk Maju Dalam Pilgub ?

”Kami belum memikirkan yang lain (selain Ahok). Tapi Djarot juga masuk untuk radar yang kita monitor,” kata Politikus Golkar, Nusron Wahid di Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Saat ditanta alasan memilih orang nomor dua di ibu kota, Nusron mengungkapkan bahwa Djarot mempunyai kepribadian santai dan meyakinkan.

”Djarot orangnya cool. Cool ya kita lihat dalam arti dingin, dia bisa bekerja,” ujar Ketua BNP2TKI itu.

Meski demikian, ia mengaku bahwa dukungan kuat memang diarahkan kepada Ahok. Namun, dirinya tak mempersoalkan jika nantinya mantan Bupati Belitung Timur itu akan meninggalkan pihaknya dan tetap konsisten di jalur independen.

”Kami menyerahkan sepenuhnya sama Ahok. Dia mau pakai jalur independen atau partai politik sama saja. Toh ujung-ujungnya adalah kendaraan untuk bisa maju,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pertemuan SBY-Prabowo Dibuka dengan Santap Nasi Goreng

Pertemuan SBY-Prabowo Dibuka dengan Santap Nasi Goreng

Bogor – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra ...