Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Bandara Shanghai Diserang Teror Bom

Berita Internasional : Bandara Shanghai Diserang Teror Bom

Shanghai – Bandara Pudong, Shanghai, Tiongkok, diserang teror bom. Ledakan tersebut berlangsung pada Minggu siang (12/6/2016) waktu setempat. Akibatnya, lima orang, termasuk pelaku, dibawa ke rumah sakit terdekat.

Berita Internasional : Bandara Shanghai Diserang Teror Bom

Pemerintah Kota Shanghai pun memberikan informasi terkait melalui media sosial Weibo. Mereka mengungkapkan, pelaku mengeluarkan bom buatan dari tasnya. Dia pun langsung melempar bom tersebut ke arah area ticketing.

Sebagaimana diberitakan Russia Today pada Minggu (12/6/2016), Setelah melempar bom, pelaku langsung mengambil sebilah pisau dan menusuk lehernya sendiri. Diduga, pelaku mencoba bunuh diri. Ia kini berada di rumah sakit dalam kondisi kritis akibat luka tusukan tersebut.

Juru bicara Bandara Pudong sempat menyebut bahwa bom yang dipakai adalah bom buatan sendiri. Orang yang sama mengonfirmasi bahwa ledakan terjadi di bagasi milik seseorang. Insiden tersebut terjadi di konter ticketing Terminal 2 bandara. Beruntung, insiden tersebut tidak mengganggu jadwal penerbangan dan bandara tetap dapat beroperasi normal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis