Home > Ragam Berita > Nasional > Remaja Ini Ditangkap Polisi setelah Sewa PSK

Remaja Ini Ditangkap Polisi setelah Sewa PSK

Kurla – Ada berbagai cara menghilangkan penat jelang SBM PTN. Misalnya, yang dilakukan Pelajar berusia 19 tahun asal Kota Kurla, Provinsi Xinjiang, Tiongkok, ini. Dia menyewa PSK untuk menghilangkan stres sebelum menghadapi tes masuk universitas.

Remaja Ini Ditangkap Polisi setelah Sewa PSK

Pelajar tersebut bernama Xiaojun itu. Dia diciduk polisi pada Selasa (7/6/2016) pukul 03.00 waktu setempat. Seorang petugas polisi menjelaskan, Xiaojun tampak gugup saat meninggalkan gedun.

”Kami menghentikannya dan membawanya ke sebuah ruangan di mana kami menemukan seorang perempuan berusia 35 tahun yang mengaku telah berhubungan seks dengan Xiaojun sebelumnya,” tutur petugas yang tidak diketahui namanya itu sebagaimna dimuat The Star pada Minggu (12/6/2016).

Xiaojun mengaku menggunakan jasa PSK itu untuk mengurangi stres jelang ujian nasional masuk perguruan tinggi atau yang dikenal sebagai SBMPTN di Indonesia yang akan diselenggarakan pada pertengahan Juni 2016.

Petugas polisi tersebut mengatakan Xiaojun bisa saja ditahan selama 13 hari atas tindakannya itu. Namun, dia dibebaskan supaya bisa mengikuti SBMPTN dengan harapan masuk universitas idamannya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...