Home > Ragam Berita > Nasional > Siswi 16 Tahun Inisial SP Diduga Telah Menjadi Korban Pelecehan Oknum Polisi

Siswi 16 Tahun Inisial SP Diduga Telah Menjadi Korban Pelecehan Oknum Polisi

Batu – Polres Batu, Jawa Timur, mendapat laporan dari SP, seorang siswi berusia 16 tahun, pada Jumat (10/6/2016). Dia mengungkapkan bahwa dirinya adalah korban pelecehan seksual. Pelecehan tersebut dilakukan seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Batu berinisial DD.

Siswi 16 Tahun Inisial SP Diduga Telah Menjadi Korban Pelecehan Oknum Polisi

Saat itu, SP melaporkan kejadian dengand didampingi keluarga. Dia menjelaskan, dirinya awalnya ditilang polisi di Jalan Dewi Sartika. Lalu, korban yang berboncengan dengan temannya dibawa ke pos polisi dekat Alun-Alun Batu. Tersangka menyuruh SP disuruh ke dalam pos. Nah, DD pun langsung meraba-raba dada korban dan mencium tangannya.

”Dia tanya-tanya sudah punya pacar belum, sambil meraba-raba,” kata SP.
Kemudian, aksi DD pun lebih nekat. SP dibawa ke sebuah ruangan gelap. Korban dipepet ke tembok. Wajahnya pun diciumi. Anggota berinisial AR pun hanya terdiam melihat adegan itu. ”Saya merinding, ketakutan,” ujar SP.

Atas kejadian itu, Kepala Polres Batu Ajun Komisaris Besar Leonardus Simarmata meminta maaf dan menyampaikan bahwa kasus tersebut ditangani Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian Daerah Jawa Timur. Peristiwa itu, kata dia, telah mencoreng nama baik kepolisian. ”Akan ditindak tegas jika terbukti melakukan perbuatan itu,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis