Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Selena Gomez Ungkapkan Kesedihannya Untuk Christina Grimmie

Berita Artis : Selena Gomez Ungkapkan Kesedihannya Untuk Christina Grimmie

Los Angeles – Selena Gomez selalu teringat almarhumah Christina Grimmie. Dia pun selalu menangis ketika membayangkan hal tersebut. Sebab, keduanya memang cukup akrab. Sebagaimana diketahui, penyanyi muda tersebut tewas ditembak pada Sabtu (11/6/2016).

Berita Artis : Selena Gomez Ungkapkan Kesedihannya Untuk Christina Grimmie

Christina Grimmie tewas secara tragis. Hal tersebut pun membikin banyak orang terguncang. Tak terkecuali sosok Selena Gomez.
Berdasar informasi, ayah tiri Selena, Brian Teefy, merupakan orang yang mengetahui Christina. Dia pun menjadi jadi manager penyanyi tersebut sejak saat itu. Bahkan, pada 2013 yang lalu, Christina pun menjadi penyanyi pembuka tur Stars Dance Selena Gomez.

”Ketika ia berusia 14 tahun, kami bertemu denganya lalu aku dan orang tuaku mengontrak dirinya. Satu hal mengenai Christina dan keluarganya, dia menjaga keyakinan keluarganya sangat dekat denganya” kata Selena

Wanita cantik ini juga tak mampu membendung air matanya, manakala menceritakan kedekatanya dengan sosok Christina. Sebagai penghormatan Selena pun menyanyikan lagu Transfiguration, yang dipersembahkan untuk sosok penyanyi yang sudah dianggapnya sebagai sahabat itu.

”Aku tak begitu menegrti apa yang sebanrnya terjadi. Tapi aku akan mempersembahkan lagu ini untuknya” ucap Selena dengan mata berkaca-kaca. Christina Grimmie sendiri diketahui ditembak di kepala oleh Kevin James Loibl, usai menggelar konser di Orlando pada Sabtu pekan lalu. Kevin sendiri langsung bunuh diri setelah sempat berkelahi dengan kakak kandung Christina. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...