Home > Hiburan > Gosip > Pujian Untuk Aliando, Prilly : “Dia Memang Sweet Banget”

Pujian Untuk Aliando, Prilly : “Dia Memang Sweet Banget”

Jakarta – Aliando Syarief san Prilly Latuconsian memang disebut-sebut sebagai sosok yang sangat dekat, bahkan dibilang lebih sebagai teman dan rekan kerja. Beberapa waktu yang lalu bahkan Prilly melalui video memang mengakui jika dirinya dan Aliando ini lebih dari sahabat, meski kabar itu dimentahkan oleh Aliando.

Pujian Untuk Aliando, Prilly : "Dia Memang Sweet Banget"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (10/6/2016), Prilly engatakan bahwa kedekatannya selama dua tahun bukanlah pacaran, namun memang dekat dan saking dekatnya, pegangan tangan, pelukan, belai rambut adalah hal yang biasa.

Prilly mengungkapkan jika ALiando pernah membenarkan baju yang dipakainya jika kurang rapu dan jika Ali melihatnya makan permen maka permennya ditarik olehnya dan bilang jika tak boleh makan permen. Prilly menambahkan jika Aliando tahu jika dirinya terkena asam lambung sehingga suka memperhatikan apa yang dia makan. Selain itu, Prilly menyatakan jika ALiando ini sering juga membelikannya makan dan memilih makanan yang sesuai dengan kondisinya.

Prilly pun menegaskan bahwa ALiando merupakan sosok yang sweet banget dan nice guy. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis