Home > Ragam Berita > Nasional > Merasa Kerabatnya Tak Dibantu, Oknum TNI Hajar Kanit Polsek Sunggal

Merasa Kerabatnya Tak Dibantu, Oknum TNI Hajar Kanit Polsek Sunggal

Jakarta – Kasus kekerasan yang dilakukan oleh aprat negara tampaknya terjadi lagi yang kali ini menimpa Kanit Lalu LIntas POlsek Sunggal, AKP Luhut Sihombing yang mana dirinya dianiaya oleh Oknum TNI Mayor Ridan. Atas amukan dari Ridan itu, maka Luhut pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Medan untuk mendapatkan perawatan yang cukup serius.

Merasa Kerabatnya Tak Dibantu, Oknum TNI Hajar Kanit Polsek Sunggal

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Sabtu (11/6/2016), kasus ini bermula dari saat anggota Sabhara Polresta Medan Aiptu Rudi mengatur jalan di Pinang BAris Sunggal dan ada pengemudi Avanza yang nyelonong lampu merah. Rudi pun akhirnya mengejar mobil itu dan pada saat berhenti diketahui di dalm mobil terdapat sepeda motor Mio tanpa plat dan dan tak ada surat.

Pengemudi Avanza ini pun meminta tolong kepada Mayor Ridan dan akhirnya dimintai tolong kepada Rudi agar melepasnya, Namun, pengemudi itu memberikan uang 150 ribu rupiah. Rudi pun balik ke pos dan tak lama berselang datanglah Mayor Ridan bersama istrinya AKP Neneng ke pos dan kemudian memukul Rudi.

Melihat ada anggotanya dipukul AKP Luhut pun menegur dua orang tersebut namun nahas teguran itu membuat Ridan dan istri makin kalap dan akhirnya memukuli Luhut sampai babak belur. Akibatnya, Luhut pun harus mendapatkan tiga jahitan di dahi serta kelopak matanya sobek. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis