Home > Ragam Berita > Nasional > Merasa Kerabatnya Tak Dibantu, Oknum TNI Hajar Kanit Polsek Sunggal

Merasa Kerabatnya Tak Dibantu, Oknum TNI Hajar Kanit Polsek Sunggal

Jakarta – Kasus kekerasan yang dilakukan oleh aprat negara tampaknya terjadi lagi yang kali ini menimpa Kanit Lalu LIntas POlsek Sunggal, AKP Luhut Sihombing yang mana dirinya dianiaya oleh Oknum TNI Mayor Ridan. Atas amukan dari Ridan itu, maka Luhut pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Medan untuk mendapatkan perawatan yang cukup serius.

Merasa Kerabatnya Tak Dibantu, Oknum TNI Hajar Kanit Polsek Sunggal

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Sabtu (11/6/2016), kasus ini bermula dari saat anggota Sabhara Polresta Medan Aiptu Rudi mengatur jalan di Pinang BAris Sunggal dan ada pengemudi Avanza yang nyelonong lampu merah. Rudi pun akhirnya mengejar mobil itu dan pada saat berhenti diketahui di dalm mobil terdapat sepeda motor Mio tanpa plat dan dan tak ada surat.

Pengemudi Avanza ini pun meminta tolong kepada Mayor Ridan dan akhirnya dimintai tolong kepada Rudi agar melepasnya, Namun, pengemudi itu memberikan uang 150 ribu rupiah. Rudi pun balik ke pos dan tak lama berselang datanglah Mayor Ridan bersama istrinya AKP Neneng ke pos dan kemudian memukul Rudi.

Melihat ada anggotanya dipukul AKP Luhut pun menegur dua orang tersebut namun nahas teguran itu membuat Ridan dan istri makin kalap dan akhirnya memukuli Luhut sampai babak belur. Akibatnya, Luhut pun harus mendapatkan tiga jahitan di dahi serta kelopak matanya sobek. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...