Home > Ragam Berita > Nasional > Wapres JK Hampir Lupa Sedang Berpuasa Saat Bersama Ahok

Wapres JK Hampir Lupa Sedang Berpuasa Saat Bersama Ahok

Jakarta – Pada hari pertama puasa di akhir pekan kemarin, WAkil Presiden Indonesia Jusuf Kalla tampak mengajak GUbernur DKI Ahok dan juga beberapa menteri untuk naik helikopter agar meninjau tanah milik Sekretariat Negara di Jakarta Utara. Seperti yang dilansir IslamNKRI, Jumat (26/5/2015), pada waktu itu JK menunjuk sejumlah kawasan kumuh di Jakarta Utara dan meminta Ahok untuk membereskannya.

Wapres JK Hampir Lupa Sedang Berpuasa Saat Bersama Ahok

Setelah itu, Jusuf Kalla meminta pengawanya untuk mengambil minum untuknya, Ahok pun berpikiran jika JK baik hati karena bertoleransi dengan dirinya yang non muslim sendiri di dalam kabin. Namun, usai minumannya itu dipegang oleh JK, dirinya lantas tak memberikannya kepada Ahok dan membuka tutup botol itu sambil akan meminum airnya.

Mengetahui hal itu, Ahok pun lantas menegur JK : “Pak, kan ini puasa”. Ucapan dari Ahok ini lantas membuat Jusuf Kalla langsung ingat dan tersadar selagi bilang: “Waduh, hampir lupa saya”. Setelah itu ketiga pejabat itu pun langsung tertawa dan JK menyatakan bahwa justru orang non muslim yang mengingatkan orag muslim untuk berpuasa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Jakarta – FPI bereaksi terhadap bentuk ketidakadilan hukum di Indonesia. Hal tersebut diakibatkan laporan Sukmawati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis