Home > Ragam Berita > Nasional > Kasus Sumber Waras : KPK Tak Menemukan Bukti Perbuatan Melawan Hukum

Kasus Sumber Waras : KPK Tak Menemukan Bukti Perbuatan Melawan Hukum

Jakarta – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo beberapa waktu yang lalu sudah menyatakan jika para penyidik KPK tak menemukan perbuatan melawan hukum mengenai [embelian lahan mimlik Yayasan Kesehatan Sumber Waras (YKSW). Oleh karena tiu, pihak KPK pun berencana akan menemui BOK dan akan emmbahas temuan hasil investigasi yang sudah dilakukan oleh KPK ini.

Kasus Sumber Waras : KPK Tak Menemukan Bukti Perbuatan Melawan Hukum

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (14/6/2016), Agus Rahardjo mengatakan bahwa penyidik KPK sudah tak menemukan perbuatan meawan hukum terkait dengan pembelian lahan SUmber Waras oleh Pemprov DKI Jakarta. Agus menambahkan jika kesimpulan itu dihasilkan saat para penyidik eminta pendapat daru beberapa pakar dan juga Lembaga Kemasyarakatan dan sebagian besar pakar itu menganggap tak ada kerugian negara.

Setelah ini, KPK akan berkoordinasi dengan pihak BPK mengenai hasil investigasi ini dan akan emmbandingkan hasil audit yang terjadi antara BPK dan juga KPK. Selain itu, KPK jug aakam memaparkan hasil audit investigasi ini kepada DPR dan sebelumnya mereka akan menyelengarakan rapat dengan anggota dewan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta – Aksi demo dalam rangka evaluasi 3 tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, kemarin malam ...