Home > Ragam Berita > Internasional > Luar Biasa, 143 Warga Muslim Pakistan Berikan Sumbangan Untuk Pembangunan Gereja

Luar Biasa, 143 Warga Muslim Pakistan Berikan Sumbangan Untuk Pembangunan Gereja

Punjab – Di saat jaman sekarang ini beberapa masyarakat di dunia dipecah belah dengan berbagai pemberitaan mengenai agama, maka kisah yang di Pakistan ini patut untuk menjadikan sebuah contoh jika perbedaan agama adalah bukanlah penghalang kita untuk jauh dari hidup rukun. Beberapa penduduk muslim yang ada di Desa Khalsabat, Kota Gojra, Punjab, Pakistan, tampak sedang saling membantu untuk membangun sebuah gereja.

Luar Biasa, 143 Warga Muslim Pakistan Berikan Sumbangan Untuk Pembangunan Gereja

Kegiatan ini pun justru lebih giat dilakukan oleh warga yang mayoritas berpenduduk muslim di desa itu dan mereka bekerja bakti bersama dengan para penganut Kristen. Selain itu, umat muslim di Khalsabad sana juga menggalang dana untuk pembangunan gerej ayang dibangun itu.

Seperti yang dilansir BBC, Minggu (12/6/2016), setidaknya terdapat 143 warga Islam uang sudah mendonasikan uangnya untuk pendirian gereja itu, sedangkan umat kristen hanya 70 orang. Atas kerukunan inilah sepatutny amenjadikan kita contoh jika perbedaan agama bukanlah menjadi penghalang bagi kita untuk hidup dengan sentimen negatif terhadap orang yang non segolongan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis