Home > Ragam Berita > Nasional > Gadis Cantik Berhijab Angesti Sistiani Diduga Telah Dibunuh Karena Menolak Diperkosa

Gadis Cantik Berhijab Angesti Sistiani Diduga Telah Dibunuh Karena Menolak Diperkosa

Sukabumi – Kasus pemerkosaan tampaknya tak henti-hentinya diberitakan di media dan hal ini seakan makin mengkhawatirkan saja. Baru-baru ini seorang wanita hijab yang berwajah cantk berusia 19 tahun harus tewas dengan misterius di sebuah warung bubur kacang hijau di Kampung Sungapan, Desa Kadudampit, Kota Sukabumi.

Gadis Cantik Berhijab Angesti Sistiani Diduga Telah Dibunuh Karena Menolak Diperkosa

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun facebook, Minggu (12/6/2016), wanita nahas ini bernama Angesti Sistiana yang mana berasal dari Jawa Tengah, dan tewasnya di Sukabumi, Jawa Barat. Korban ditemuakn tewas dengan tak berpakaian dan diduga telah diperkosa terlebih dulu sebelum dibunuh.

Kabid Humas POlda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa orang yang menemukan jasad korban pertama kali adalah Sukimah (54) pada hari Sabtu (11/6/2016) kemarin. Kabar yang berhembus, korba sempat dipukul di bagian leher dan mulutnya dibekap sampai tak sadarkan diri dan akhirnya dibunuh karena menolak untuk diperkosa.

Tak lama berselang, Polres Sukabumi pun menangkap pembunuh dan pemerkosa Angesti yang tak lain adalah tetanganya sendiri yang bernama Dadang Rismawan (21). Dadang kini harus menghadapi segala tuntutan hukum atas perbuatannya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Jakarta – Aparat dari Densus 88 menangkap tiga orang dari tempat berbeda yang diduga ada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis