Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Pelatih Portugal Berharap Ronaldo Mencetak Gol

Prediksi Euro 2016 : Pelatih Portugal Berharap Ronaldo Mencetak Gol

Paris – Portugal memang akan mengawali turnamen Euro 2016 ini dengan menghadapi Islandia esok hari. Oleh karena itu, publik dunia pun tampaknya juga akn bersiap untuk dapat menyaksikan Cristiano Ronaldo beraksi pada kejuaraan terbesar Eropa ini. Ronaldo sendiri digadang-gadang akan mampu menjadi pembeda bagi POrtugal karena memang dirinya disebut-sebut sebagai pemain terbaik di dunia bersanding dengan Lionel Messi.

Prediksi Euro 2016 : Pelatih Portugal Berharap Ronaldo Mencetak Gol

Seperti yang dilnasir Soccerway, Selasa (14/6/2016), Santos mengatakan jika Cristiano Ronaldo memang sangat hebat dan saat in isedang berada dalam motivasi yang tinggi usai mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Santos menambahkan jika kami semua juga memiliki ambisi yang sama seperti Ronaldo untuk Euro 2016 ini.

Santos menegaskan jika dirinya tak berpikir jika Euro 2016 ini bukanlah kesempatan terakhir bagi Ronaldo karena dirinay menganggap jika sang pemain masih punya waktu dalam ebberapa tahun lagi. Pelatih yang dikenal tegas ini menambahkan jika dalam laga nanti dirinya tak tahu akan memakai formasi apa bisa 3-4-3, 4-3-3, ataupun 4-4-2, namun hal yang pasti kami semua tetap berharap jika Christiano Ronaldo mampu mencetak gol.

x

Check Also

Pemain Kamboja Bakal Diguyur Bonus Jika Bisa Kalahkan Indonesia

Pemain Kamboja Bakal Diguyur Bonus Jika Bisa Kalahkan Indonesia

Kuala Lumpur – Pertandingan Kamboja melawan Indonesia pada Kamis besok akan menjadi laga terakhir di ...