Home > Teknologi > Internet > Mulai Agustus 2016, Yahoo Messenger Versi Lama Tak Lagi Bisa Digunakan

Mulai Agustus 2016, Yahoo Messenger Versi Lama Tak Lagi Bisa Digunakan

Jakarta – Yahoo Messenger meruapakn sebuah aplikasi chating yang dalam beberapa tahun dulu sangatlah popular dipakai di dunia maya karena memang pada waktu itu dianggap sebagai sarana untuk empermudah hubungan dengan orang yang berada jauh dari kita. Namun, setelah hampir 18 tahun eksis, tampaknya aplikasi ini akan berhenti operasi dalam beberapa waktu ke depan.

Mulai Agustus 2016, Yahoo Messenger Versi Lama Tak Lagi Bisa Digunakan

Seperit yang dilansir Tech, Selasa (14/6/2016), Chief Architect Yahoo Amotz Maimon mengatakan bahwa pada Agustus 2016 nanti kami takkan lagi mendukung platform yang lama dan kami akan fokus dengan Messenger yang baru. Amotz menambahkan jika dengan keputusan ini maka aplikasi YM di semua platform seperti windows, Mac, Android, dan IOS aan berhenti operasi per tanggal 5 Agustus 2016.

Para pemakai dan penggun asetia Yahoo Messenger ini nantinya dapat untuk mengunduh versi baru dari layanan Yahoo yang emmang sudah diperenalkan paa akhir tahun kemarin meski masih diperlukan ebberapa pembaharuan. Selain itu, Yahoo juga akan menghentikan dukungan layanan Yahoo Recommends apda tanggal 1 September 2016 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengklaim jika Indonesia sudah bebas dari virus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis