Home > Teknologi > Internet > Mulai Agustus 2016, Yahoo Messenger Versi Lama Tak Lagi Bisa Digunakan

Mulai Agustus 2016, Yahoo Messenger Versi Lama Tak Lagi Bisa Digunakan

Jakarta – Yahoo Messenger meruapakn sebuah aplikasi chating yang dalam beberapa tahun dulu sangatlah popular dipakai di dunia maya karena memang pada waktu itu dianggap sebagai sarana untuk empermudah hubungan dengan orang yang berada jauh dari kita. Namun, setelah hampir 18 tahun eksis, tampaknya aplikasi ini akan berhenti operasi dalam beberapa waktu ke depan.

Mulai Agustus 2016, Yahoo Messenger Versi Lama Tak Lagi Bisa Digunakan

Seperit yang dilansir Tech, Selasa (14/6/2016), Chief Architect Yahoo Amotz Maimon mengatakan bahwa pada Agustus 2016 nanti kami takkan lagi mendukung platform yang lama dan kami akan fokus dengan Messenger yang baru. Amotz menambahkan jika dengan keputusan ini maka aplikasi YM di semua platform seperti windows, Mac, Android, dan IOS aan berhenti operasi per tanggal 5 Agustus 2016.

Para pemakai dan penggun asetia Yahoo Messenger ini nantinya dapat untuk mengunduh versi baru dari layanan Yahoo yang emmang sudah diperenalkan paa akhir tahun kemarin meski masih diperlukan ebberapa pembaharuan. Selain itu, Yahoo juga akan menghentikan dukungan layanan Yahoo Recommends apda tanggal 1 September 2016 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Driver Go-Jek Bule Ini Bikin Baper Netizen

Driver Go-Jek Bule Ini Bikin Baper Netizen

Jakarta – Moda transportasi via online kini tengah booming. Tak sedikit orang yang akhirnya beralih ...