Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Disebut Lebih Ingin Ahok Maju Lewat Jalur Parpol

Jokowi Disebut Lebih Ingin Ahok Maju Lewat Jalur Parpol

Jakarta – Beberapa bulan terakhir ini memang kita seakan diramaikan dengan pemberitaan mengenai Pilkada DKI Jakarta 2017 yang memang masih cukup lama dilangsungkan, Meski begitu, bukan berarti permainan dan kerasnya politik saling serang berhenti dan justru makin tajam dilancarkan, terutama kepada Ahok yang mana akan maju lewat jalur independen.

Jokowi Disebut Lebih Ingin Ahok Maju Lewat Jalur Parpol

Tentu saja banyak masyarakat khususnya warga Jakarta ingin tahu bagaimana tanggapan dari Pak Presiden Jokowi mengenai Ahok yang mana teguh dengan tekadnya maju melalui jalur independen ini. Seperti yang dilansir Tribunnews, Selasa (14/6/2016), anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Adian Napitupulu, menyatakan jika JOkowi ini lebih ingin Ahok untuk maju melalui partai, karena Jakarta tak bisa disamakan dengan provinsi lainnya.

Adian mengatakan jika Jokowi menyatakan Ahok adalah sosok orang yang sulit dibilangin meski sudah diberitahu berkali-kali. Adian pun menangkap intinya jika Jokowi ingin maju melalui partai karena dalam membangun Jakarta Ahok membutuhkan DPRD dan DPRD ini merupakan wakil rakyat yang mana melalui partai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Parpol Pendaftar Pemilu 2019 Turun Drastis

Inilah Alasan Parpol Pendaftar Pemilu 2019 Turun Drastis

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menutup secara resmi proses pendaftaran Partai Politik (Parpol) ...