Home > Ragam Berita > Nasional > Oknum Polisi Inisial A Diduga Telah Setubuhi Asisten Rumah Tangga

Oknum Polisi Inisial A Diduga Telah Setubuhi Asisten Rumah Tangga

Karangasem – Kasus pemerkosaan seakan tiada habisnya terjadi di Indoensia ini dan hampir tiap hari di media selalu akan ada kasus mengenai hal tersebut. Beberapa waktu yang lalu seorang anggota Polres Klungkung berinisial A dilaporkan ke pihak yang berwajib karena sudah menyetubuhi dan juga cabul kepada BW yang berusia 17 tahun.

Oknum Polisi Inisial A Diduga Telah Setubuhi Asisten Rumah Tangga

Yang lebih mencengangkan lagi ternyata A ini sudah mencabuli bocah tersebut sejak usia 12 tahun alias sudah lima tahun harus melayani nafsu bejat polisi brengsek itu .Seperti saat berbicara dengan wartawan di Polda Bali, Selasa (14/6/2016), kuasa hukum korban, Siti SApurah, mengatakan bahwa untuk membuktikan hal itu maka korban divisum di bagian alat kelaminnya dan pada hari umat besok kandungan korban juga akan divisum agar tahu apakah korban ini pernah hamil ataupun menderika penyakit.

Usai sering memakai korban, A ini tampanya selalu memaksa korban untuk mengkonsumsi pil merk regimen agar tak hamil. Selain itu, dirinya juga tak ingat sudah berapa kali disetubuhi oleh A ini karena sudah empat tahun menjadi asisten rumah tangga di rumah tersangka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lewat JalurAlternatif Puncak, Mobil Anies Tetap Menerobos Arus One Way

Diminta Lewat Jalur Alternatif Puncak, Mobil Anies Tetap Menerobos Arus One Way

Jakarta – Rombongan mobil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap menerobos arus one way usai ...