Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Kaos Dari Ayu Ting Ting Ternyata Masih Dipakai Shaheer Sheikh

Heboh, Kaos Dari Ayu Ting Ting Ternyata Masih Dipakai Shaheer Sheikh

Jakarta – Shaheer Sheikh kembali menjadi bahan perbincangan publik. Bukan karena proyek barunya, melainkan karean aktor asal India ini ketahuan masih menggunakan baju couple pemberian Ayu Ting Ting.

Heboh, Kaos Dari Ayu Ting Ting Ternyata Masih Dipakai Shaheer Sheikh

Selama meniti karirnya di Indonesia, Shaheer Sheikh memang sempat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Lewat akun Instagram sang adik, Ifrah Sheikh terlihat Shaheer yang kala itu mengenakan t-shirt couple terlihat akrab di tengah-tengah kebersamaannya dengan keluarga. Karena gambar yang ada di depan t-shirt itu mudah dikenali, netizen yang sebagian besar dari Indonesia dengan mudah mengingat jika itu adalah baju couple Shaheer dengan Ayu.

Berbagai spekulasi pun hadir. Mulai dari sang Arjuna yang gagal move on sampai saling tuding satu sama lain. Tidak sedikit netizen yang menyebut Shaheer masih menyukai Ayu Ting Ting hanya karena ia masih memakai t-shirt lamanya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis