Home > Unik > Heboh, 2 Orang Bule Sebar Uang Dolar di Kawasan Monas

Heboh, 2 Orang Bule Sebar Uang Dolar di Kawasan Monas

Jakarta – Pada hari Senin (13/6/2016) kemarin, kawasan Monas, Jakarta, dihebohkan dengan aksi dua warga negara asing (WNA) yang membagikan dolar ke warga yang melintas. Siapakah mereka?

Heboh, 2 Orang Bule Sebar Uang Dolar di Kawasan Monas

Kabar ini pertama kali diinfokan oleh akun @Indrihast pada pukul 16.32 WIB ke @TMCPoldaMetro. “Imbas Warga Negara Asing membagi2kan Uang Dollar, Merdeka Selatan arah ke Gambir lalin padat,” cuit @Indrihast, Senin 13 Juni 2016.

Dua warga negara asing tersebut terlihat berdiri di sunroof minibuis silver yang membawa keduanya. Di tangan mereka terlihat lembaran uang dolar yang akan dibagikan kepada pengendara dan pejalan kaki.

Salah satu WNA itu mengenakan kacamata dan gelang berwarna merah-putih serta biru. Tampak beberapa pengendara motor menepi mengabadikan momen keduanya dengan telepon pintar mereka.

Terkait aksi kedua WNA tersebut, kepolisian hingga saat ini belum mengetahui motifnya.

“Kita monitor informasi tersebut, namun dalam rangka apa mereka membagikan uang kita belum tahu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Selasa (14/6/2016).

Meski demikian, Awi menegaskan jika pihaknya tetap mengecek ke jajaran wilayah terkait aksi kedua warga negara asing tersebut.

“Kita akan cek jajaran soal ini,” kata Awi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Gadis Cantik Pencuci Piring Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Foto Gadis Cantik Pencuci Piring Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Jakarta – Baru-baru ini, seorang gadis yang bernama Nguyen Thi Hai Yen mendadak menjadi viral. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis