Home > Unik > Lucu > Unik, Dua Bule Ini Bagikan Dolar di Tengah Kemacetan Lalu Lintas

Unik, Dua Bule Ini Bagikan Dolar di Tengah Kemacetan Lalu Lintas

Jakarta – Lalu lintas Jakarta saat sore memang terkenal padat. Namun, ada cerita menarik yang terjadi saat padatnya kendaraan. Ya, kisah menarik tersebut terjadi di Jalan Merdeka Selatan arah Gambir, Jakarta Pusat.

Unik, Dua Bule Ini Bagikan Dolar di Tengah Kemacetan Lalu Lintas

Saat kondisi lalu lintas sedang macet, ada dua bule yang berdiri di atas mobil. Keduanya pun menjadi perhatian. Di tangan mereka, ada segenggam dolar.

Berdasar informasi yang didapat, mereka seperti membagi-bagi uang tersebut. Hal itu membuat sejumlah pengendara motor berhenti sambil menengadahkan tangan. Seperti foto yang ada dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pada Senin (13/6/2016).

”Imbas warga negara asing membagi2kan uang dolar, Merdeka Selatan arah ke Gambir lalin padat,” demikian keterangan foto tersebut. (Tita Yanuantari –www.harianindo.com)

x

Check Also

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Jakarta – Mudik lebaran memang telah menjadi sebuah rutinitas tahunan yang tidak bisa ditinggalkan oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135