Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Inilah Alasan Putusnya Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris

Berita Artis : Inilah Alasan Putusnya Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris

Los Angeles – Hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris memang telah putus. Namun, mereka tidak pernah tampak terlibat pertengkaran besar.

Berita Artis : Inilah Alasan Putusnya Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris

Nah, ternyata, Adam Wiles (nama asli Calvin Harris) sudah tidak tertarik terhdap Taylor. Karena itu, Adam pun segera memutuskan hubungan selama 15 bulan itu.

”Adam benar-benar menyukai Taylor, dia memang bukan tipe cewek yang pernah dipacarinya namun Adam tetap menyukainya. Adam mulai kehilangan ketertarikannya pada beberapa bulan terakhir, tapi dia benar-benar mencoba untuk tidak putus,” ujar seorang sumber kepada E! Online pada Kamis (9/6/2016).

”Mereka hanya tidak cocok dalam beberapa aspek dalam hubungan itu. Melakukan tur dan traveling juga tidak membantu. Mereka terlihat lebih seperti sahabat daripada pacar,” tambahnya.

Meski demikian, sang sumber menegaskan bahwa tidak ada unsur orang ketiga dalam hubungan ini. Perbedaan kelompok teman dan beberapa aspek lainnya lah yang membuat hubungan tersebut berakhir. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis