Home > Ragam Berita > Nasional > Kyai Nur Iskandar Menilai Ahok Kurang Berakhlak

Kyai Nur Iskandar Menilai Ahok Kurang Berakhlak

Jakarta – Kepopuleran dari Gubernur DKI Jakarta Ahok memang tak bisa dipungkiri juga membuat banyak pihak yang merasa sulit untuk dapat menyainginya di Pilkada 2017 mendatang. Oleh karena itu, beberapa bukan ini pun kita juga bisa melihat berbagai manuver politik dari lawan mainnya ataupun komentar yang berusaha untuk menjelekkan Ahok ini di mata publik.

Kyai Nur Iskandar Menilai Ahok Kurang Berakhlak

Namun, menurut pengasuh Pondik Pesantren Asshiddiqyah, Kyai Nur Iskandar, dirinya yakin jika pada PIlkada DKI 2017 nanti Ahok bisa dikalahkan. Seperti saat berbicara dengan wartawan pada bulan Mei 2016 kemarin, pria yang akrab disapa Kyai Nur itu mengatakan bahwa hanya terdapt satu cara untuk dapat menghentikan Ahok dalam Pilkada nanti yakni umat islam serta partai Islam harus bersatu karena bila bersatu maka dirinya sangay yakin akan bisa menang.

Kyai Nur mengungkapkan jika saat ini jangan suka mencaci ataupun merendahkan harkat martabat orang lain dan dirinya berpikiran jika pemimpin yang sekarang ini (Ahok) urang berakhlak. Nur menambahkan bahwa kita membutuhkan pemimpin yang tegas, jujur, beran, namun juga santun dan tak menyakiti orang lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Boni Hargens Kritik Politisi Gerindra Yang Ingin Boikot Pilpres 2019

Boni Hargens Kritik Politisi Gerindra Yang Ingin Boikot Pilpres 2019

Jakarta – Pengamat politik Boni Hargens menuding, pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief ...