Home > Hiburan > Gosip > Foto Rebecca Klopper Semakin Banyak Dicari Sejak Mermaid in Love

Foto Rebecca Klopper Semakin Banyak Dicari Sejak Mermaid in Love

Jakarta – Nama Rebecca Klopper memang masih asing ditelinga publik. Maklum saja, namanya baru bersinar saat bermain dalam sinetron Mermaid in Love di SCTV.

Foto Rebecca Klopper Semakin Banyak Dicari Sejak Mermaid in Love

Sebagai baru, dia cukup digandrungi. Dia pun memiliki banyak penggemar. Merek datang dari latar belakang keluarga hingga kehidupan sehari-hari.

Berdasar informasi yang didapat, gadis yang memainkan tokoh antagonis (Sasha) di Mermaid in Love memiliki darah Jerman. Hal tersebut diwarisi dari sang ayah. Namun, hingga kini, dia belum pernah menginjakkan kaki ke Jerman.

”Kalau ke Jerman aku malah belum pernah,” kata Rebecca pada Selasa (14/6/2016).
Dalam komunikasi kesehariannya di rumah, Rebecca dan ibunya yang berasal dari Jawa Timur sering menggunakan bahasa Jawa. Lucunya, Rebecca mengaku belum begitu fasih bicara bahasa Jawa meski dia mengeri setiap kata yang diucapkan ibunya.

“Kebetulan mama berasal dari Jawa Timur, jadi aku mengerti bahasa Jawa yang diucapkan, tapi aku belum fasih bicara bahasa Jawa,” terang Rebecca. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis