Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Siap Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Mendukung Ahok

Golkar Siap Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Mendukung Ahok

Jakarta – Partai Golkar bakal memberikan dukungan kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama. Pemberian dukungan tersebut pun dilakukan bukan tanpa alasan. Nah, mereka memang berencana mengambil hati para pemilih muda yang mendukung Ahok.

Golkar Siap Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Mendukung Ahok

Plt Ketua DPD Golkar DKI Yorrys Raweyai menjelaskan, dukungan tersebut kini sedang dibicarakan secara intensif dan panjang antara Golkar dan Teman Ahok. Namun, pihaknya tidak akan mengelak bahwa kepentingan politik yang memang direncanakan Golkar.

Nah, hal tersebut adalah mencari suara Golkar di pemilu berikutnya. Caranya, mereka bakal menggaet pemilih pemula yang bakal memberikan suaranya kepada Ahok dalam pilgub tahun depan.

”Kalau kita berbicara kepentingan-kepentingan politik masing-masing, ini momentum kita bagaimana bisa merangkul generasi muda yang notabene hampir satu juta sekarang ini. Itu adalah pemilih pemula di DKI,” kata Yorrys pada Selasa (14/6/2016).

Menurut Yorrys, peluang Golkar mendapatkan hati pemilih pemula sangat besar. Terlebih, mereka merupakan pemilih non partisan dan bersikap apriori terhadap partai politik. Sehingga, mereka hanya memilih sosok yang disukai.

”Partai harusnya bisa masuk ke situ buat menarik mereka. Golkar membangun komunikasi untuk itu merekrut mereka,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...