Home > Unik > Aneh > Aneh, Siswi Di Jepang Diharuskan Memakai Rok Mini Tanpa Celana Dalam

Aneh, Siswi Di Jepang Diharuskan Memakai Rok Mini Tanpa Celana Dalam

Jakart – Jepang memang negara yang terkenal dengan fashionnya. Beberapa orang di sana tampak modi di berbagai kesempatan. Selain saat jalan-jalan, para siswa di sanga pun kerap diminta tampil modis dan fashionable.

Aneh, Siswi Di Jepang Diharuskan Memakai Rok Mini Tanpa Celana Dalam

Sebagaimana diketahui, seragam siswi di Jepang biasanya dipadukan dengan rok yang berada di atas lutut. Bukan karena itu adalah rok mini. Namun, para siswi tersebut mengenakan rok mulai di atas pinggang. Karena itu, tampak pendek.

Namun, ada beberapa larangan yang harus ditaati. Hal tersebut terkait dengan efek fashionable. Pihak sekolah khususnya perempuan untuk mengenakan dan melarang saat pergi ke sekolah.

Salah satunya adalah tidak boleh pakai celana dalam. Namun, berdasar informasi, belum diketahui apa alasan orang Jepang membuat peraturan tersebut kepada para siswi. Nah, peraturan tetap peraturan. Hal tersebut pun harus ditaati para siswi. (Tita Yanuantari – harinaindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis