Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Bakal Datangi Kompas Terkait Pemberitaan Razia Warung

FPI Bakal Datangi Kompas Terkait Pemberitaan Razia Warung

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang razia yang dilakukan oleh Satpol PP di Serang terhadap para penjual makanan di siang hari saat Bulan Ramadhan ramai diberitakan di media. Salah satu sosok yang menjadi perhatian adalah Ibu Saeni, yang mana menjadi buah bibir akibat makanannya yang dirazia oleh Satpol PP.

FPI Bakal Datangi Kompas Terkait Pemberitaan Razia Warung

Namun, tampaknya pemberitaan yang sudah dilakukan oleh media membuat salah satu ormas garis keras Islam, FPI, menjadi geram. Mereka pun tampak akan mencoba menemui pihak Kompas untuk dapat mengklarifikasi masalah ini yang dinilai FPI sebagai penggiringan opini yang isa menyudutkan Islam.

Seperti yang dipantau tim harianindo, Selasa (14/6/2016), pada surat yang ebredar itu terlihat rencana dari FPI untuk datang ke kanor redaksi Kompas pada hari Kamis 16 Juni 2016 untuk dapat berdialog dan juga meminta penjelasan mengenai upaya kampanye anti syariat Islam dan juga framing kasus Warteg di Serang yang heboh kemarin.

FPI sendiri menilai jika terdapat upaya untuk penggiringan opini yang dilakukan oleh KOmpas Group terkait masalah warteg itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Pidato Pribumi, Ini Reaksi Anies Baswedan

Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Pidato Pribumi, Ini Reaksi Anies Baswedan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak ingin menanggapi terlalu jauh soal pelaporan dirinya ...