Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Bakal Datangi Kompas Terkait Pemberitaan Razia Warung

FPI Bakal Datangi Kompas Terkait Pemberitaan Razia Warung

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang razia yang dilakukan oleh Satpol PP di Serang terhadap para penjual makanan di siang hari saat Bulan Ramadhan ramai diberitakan di media. Salah satu sosok yang menjadi perhatian adalah Ibu Saeni, yang mana menjadi buah bibir akibat makanannya yang dirazia oleh Satpol PP.

FPI Bakal Datangi Kompas Terkait Pemberitaan Razia Warung

Namun, tampaknya pemberitaan yang sudah dilakukan oleh media membuat salah satu ormas garis keras Islam, FPI, menjadi geram. Mereka pun tampak akan mencoba menemui pihak Kompas untuk dapat mengklarifikasi masalah ini yang dinilai FPI sebagai penggiringan opini yang isa menyudutkan Islam.

Seperti yang dipantau tim harianindo, Selasa (14/6/2016), pada surat yang ebredar itu terlihat rencana dari FPI untuk datang ke kanor redaksi Kompas pada hari Kamis 16 Juni 2016 untuk dapat berdialog dan juga meminta penjelasan mengenai upaya kampanye anti syariat Islam dan juga framing kasus Warteg di Serang yang heboh kemarin.

FPI sendiri menilai jika terdapat upaya untuk penggiringan opini yang dilakukan oleh KOmpas Group terkait masalah warteg itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis