Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menilai Tito Karnavian Layak Menjadi Kapolri Yang Baru

Ahok Menilai Tito Karnavian Layak Menjadi Kapolri Yang Baru

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok tamaknya senang dengan keputusan dari presiden yang mana mencalonkan Tito Karnavian sebegai Kapolri yang abru menggantikan Badrodin Haiti. Ahok pun setuju jika memang Tito ini adalah orang yang pantas untuk emnjadi Kapolri yang baru.

Ahok Menilai Tito Karnavian Layak Menjadi Kapolri Yang Baru

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kramat Jati, Jakarta Timur Rabu (15/6/2016), Ahok mengatakan bahwa dari bintang tiga ke bintang empat memang layak, karena bintang dua ke empat aja suah layak dan kaau memang bagus mengapa tidak dipilih. Ahok menambahkan bahwa pada kasus Kalijodo pak Tito ini sering membantunya dan hal yang sama juga dilakukan saat menyelesaikan masalah Kampung Pulo.

Tito Karnavoian sendiri memang merupakan calon tunggal yang diusung oleh Jokowi sebagai Kapolri yang baru. Memang, sebelumnya sempat terirat kabar jika Budi Waseso lah yang akan menjadi calon kuat sebagai pengganti Badrodin. Namun, kenyataannya Jokowi akhirnya memutuskan untuk emngajukan nama Tito Karnavian, yang mana saat ini menjabat sebagai BNPT dan juga mantan Kepada Polda Metr Jaya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...