Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Pernah Berdoa Agar Komjen Tito Karnavian Jadi Kapolri

Ahok Mengaku Pernah Berdoa Agar Komjen Tito Karnavian Jadi Kapolri

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok tampaknya cukup senang dengan keputusan dari Jokowi yang menyalonkan Tito Karnavian sebagai Kapolri baru menggantikan Badrodin Haiti. Ahok sendiri memang dikenal cukup dekat dengan Tito sebelum ini karena dianggapnya sebagai orang yang turut membantunya dalam menangani Kalijodo dan beberapa daerah lainnya.

Ahok Mengaku Pernah Berdoa Agar Komjen Tito Karnavian Jadi Kapolri

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (15/6/2016), Ahok mengataan bahwa dirinya merasa ikut senang karena seorang teman berhasil menjadi Kapolri dan minimal doanya manjur juga (agar Tito menjadi Kapolri). Ahok pun menegaskan bahwa gaya kerja dari Tito yang mana cepat dan cerdas ini memang perlu diacungi jempol dan bahkan kecerdasan Tito ini sudah diakui oleh luar negeri.

Ahok mengngkapkan bahwa Pak Tito ini bergelar Phd yan gmana dari luar negeri dan reputasinya juga sudah diakui di sana. Ahok menambahkan bahwa kita semua berharap agar dnegan jabatan yang lebih panjang ini reforasi juga lebih panjang dan semoga kepolisian bisa lebih baik lagi di tangan Pak Tito Karnavian ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Jakarta – Sepertinya masalah tidak lepas dari diri Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis