Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Golkar Belum Sepenuhnya Mendukung Ahok

Berita Terbaru : Golkar Belum Sepenuhnya Mendukung Ahok

Jakarta – Meski beberapa waktu yang lalu Partai Golkar sudah menyatakan diri akan mendukung Ahok melalui tanggapan dari para politisi nya, namun hal itu tak sepenuhnya diamini oleh sang Ketua Dewan Pmbina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau yang lebih sering dipanggil Ical.

Berita Terbaru : Golkar Belum Sepenuhnya Mendukung Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (15/6/2016).. Ical mengatakan bahwa saat in isedang menunggu suratnya dari DPD Golkar DKI untuk dirapatkan oleh DPP bersama juga Dewan Pembina. Ical menambahkan bahwa dukungan yang dideklarasikan para hari Selasa kemarin masih merupakan suara dari DPD Golkar DKI Jakarta saja dan bukan berarti Golkar secara keseluh\ruhan sudah pasti mendukung Ahok.

ICal mengungkapkan bahwa dalam struktur yang abru itu memang harus diusulkan oleh DKI dan kemudian diputuskan oleh DPP, sedangkan antara DPP dan ketua Dewan Pembina harus berkoordinasi. Ical menambahkan jika nanitnya DPP dan Dewan Pmbina tak mendukung Ahok, maka hal itu adalah final dan Dewan Pembina akan mempunyai kewenangan mengenai siapa yang layak untuk didukung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...