Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet : “KPK Kita Yang Sekarang Ini Memang Lemah”

Ratna Sarumpaet : “KPK Kita Yang Sekarang Ini Memang Lemah”

Jakarta – Salah satu aktivis HAM yang dikenal popular dengan kontroversinya, Ratna Sarumpaet, tampaknya cukup geram dengan keputusan PK yang menyatakan jika tak ada perbuatan melanggar hukum mengenai permasalahan RS Sumber Waras yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta. Hal ini berarti Ahok kemungkinan besar akan dinyatakan tak bersalah dan bebas dari tuduhan korupsi yang dialamatkan oleh Ratna, Ahmad Dhani, dan para lawan politik Ahok.

Ratna Sarumpaet : "KPK Kita Yang Sekarang Ini Memang Lemah"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (15/6/2016), Ratna Sarumpaet mengatakan bahwa jika menurut KPK tak ada perbuatan melanggar hukumm namun hal itu tak berarti Ahok tidak menjadi tersangka dan hal ini mengindikasikan jika KPK yang sekarang ini memang lemah, versi yang sangat lemah. Ratna menambahkan jika cara pemilihannya juga tak berdasar pemikiran profesional kemudian mendapatkan komisioner-komisioner seperti yang kita lihat sekarang.

RAtna menegaskan jika tekanan dari penguasa yang sedang menguasai Republik ini yang juga menguasai ekonomi ya itu sudah bukan menjadi rahasia umum lagi karena rakyat kecil pun tahu. Ratna menyesalkan pernyataan dari Ketua KPK yang dianggapnya enteng banget dan tak bertanggung jawab. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis