Home > Ragam Berita > Internasional > Pelajar Di Jepang Dilarang Berpacaran dan Melakukan Hal Romantis

Pelajar Di Jepang Dilarang Berpacaran dan Melakukan Hal Romantis

Tokyo – Jepang merupakan salah satu negara yang dikenal sangat maju dan tertib dakam kehidupan sehari-harinya. Namun, jika kita melihat di televisi, maka Jepang merupakan salah satu negara yng mana memang para penduduknya bergaya busana modis dalam berpenampilan.

Pelajar Di Jepang Dilarang Berpacaran dan Melakukan Hal Romantis

Hal itu tampaknya juga sudah menjadi tren di Jepang untuk selalu tampil modis, bahkan seeorang yang kelebihan berat badan pun akan ditegur dengan keras di sana. Nah, penampilan yang modis itu tampaknya sudah ditanamkan sejak mereka masih berseragam sekolah, dimana para siswinya harus mengenakan rok mini serta kaus kaki setinggi dengkul.

Selain itu, beberapa sekolah di Jepang pun juga melarang murinya untuk berpacaran karena hal ini bertujuan agar siswa bisa tetap fokus untuk pelajaran dan menjadi pintar. Selain itu, hal yang romantis pun juga dilarang, dan oleh karena itu mereka lebih sering terlihat bermain dengan sesama jenisnya. Selain itu, pada sekolah di Jepang juga dilarang mengenakan hak kayu karena nantinya jika patah akan menyebabkan hal buruk pada kaki siswi itu sendiri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jepang Tolak Kehadiran Taksi Uber

Jepang Tolak Kehadiran Taksi Uber

Tokyo – Maraknya kendaraan berbasis online ternyata tidak dibiarkan begitu saja di negara-negara tertentu. Seperti ...