Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Chelsea Olivia Raup 9 Juta Followers

Instagram Artis : Chelsea Olivia Raup 9 Juta Followers

Jakarta – Chelsea Olivia meruapkan salah satu artis Inodnesia yang emmang kini cukup jarang nongol di televisi. Setelah menikah dengan Glenn Alinskie, Chelsea memang lebih sering untuk eksis di dunia maya seperti Instagram dan dirinya tampak aktif di sana dengan kerap mengunggah kesehariannya, dan juga mempromosikan atau endorse produk tertentu.

Instagram Artis : Chelsea Olivia Raup 9 Juta Followers

Berdasarkan pantauan ti harianindo pada akiun instagram Chelsea Olivia, Rabu (15/6/2016), sat ini wanita antik itu sudah mempunyai 9 juta followers dan termasuk menjadi salah satu artis Indonseia yang memiliki banyak pengikut. Pada salah satu foto postingannya itu CHelsea menuliskan status “Tuhan menciptakan pelangi berwarna-warni pasti ada tujuannya untuk saling menyempurnakan. Tuhan menciptakan manusia dengan perbedaan watak dan karakter untuk saling menyempurnakan satu dengan yang lainnya.”

Pada status itu ada pula statement “Tak ada yang paling sempurna. Tak ada yang paling indag. Tak ada yang paling benar. Tp alangkah baiknya berusaha menjadi yg tidak EGOIS dengan mengatakan ‘Pandanganku yg paling benar.. Dan keputusan kamu itu salah’. Terima kasih untuk 9 juta pengikut, kamu keren dan aku mencintaimu, semua pengikutku.” (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta.

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta

Jakarta – Paras tampan yang dimiliki pesepakbola dunia membuat mereka digandrungi para fans. Pesona mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis