Home > Ragam Berita > Nasional > Menunggu Suara Megawati Terkait Cagub DKI 2017

Menunggu Suara Megawati Terkait Cagub DKI 2017

Jakarta – PDIP memang saat ini masih belum jua memutuskan mengenai siaakah sosok yang akan dipilih oleh partainya dalam menghadapi Pilkada DKI 2017. Salah satu sosok yang digadang-gadang akan menjadi penentu dalam pemilihan tersebut tentu saja adalah Megawati Soekarnoputri yang mana memang merupakan pendiri partai berlambang kepala banteng itu.

Menunggu Suara Megawati Terkait Cagub DKI 2017

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (14/6/2016), anggota DPD PDIP DKI Mery Hotma mengatakan bahwa memang ada masalah prerogatif karena AD/ART partai sudah mengatur itu. Namun, Merry menambahkan jika yang menjadi soal adalah apakah Megawati akan memakai itu dan untuk siapa jug amasih kita tak tahu namun yang pasti jika DPP emngatakan memutuskan maka di bawahnya (kader) ini akan bergerak.

Merry mengungkapkan bahwa pastinya kader di bawah akan diperhatikan, juga dinamika politik dan dinamika masyarakat. Merry menambahkan bahwa jika perlu mengampil keputusan prerogatif, aka ya akan Ibu Megawati lakukan namun jika dianggap tak perlu yang tak masalah jika menggunakan mekanisme partai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...