Home > Olahraga > Bola > Menang Lawan Belgia, Italia Kini Tak Bisa Lagi Diremehkan

Menang Lawan Belgia, Italia Kini Tak Bisa Lagi Diremehkan

Paris – Timnas Italia memang ini tak boleh diremehkan pad ajng Euro 2016 ini setelah pada laga perdana mereka mampu mengalahkan kandidat juara Belgia dengan skor 2-0. Salah satu jangkar Azzurri, Daniele De Rossi, merasa bahwa Italia kini sudah diperhitungkan kembali setelah sempat diremehkan jelang bergulirnya Euro.

Menang Lawan Belgia, Italia Kini Tak Bisa Lagi Diremehkan

Seperti yang dilansir Goal, Senin (11/6/2016), De Rossi mengatakan bahwa kemenangan ini sudah menunjukkan jika kamu merupakan salah satu kontestan terbaik di Euro kali ini. Pemain AS Roma ini menambahkan bahwa sebelumnya semua orang mungkin akan memandang remeh Italia namun dengan kemenangan lawan Belgia kemarin maka perlahan keraguan mereka pun akan pupus.

De Rossi mengungkapkan jika emang terasa bahagia jika bisa mengejutkan banyak orang karena Italia sudah menghadapi lawan dnegan kualitas hebat. De Rossi menegaskan jika para pemain sudah bekerja keras dan menurutnya sekarang Italia sudah lebih terirganisir.

De Rossi pun mewaspadai terhadap lawan itali selanjutnya yakni Swedia karena di sana akan terdapat sang bomber maut Zlatan Ibrahimovic. (Rini Masiyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...