Home > Ragam Berita > Nasional > Produser Jelang Sahur Mohon Maaf Terkait Baju Muslim Menyerupai Salib

Produser Jelang Sahur Mohon Maaf Terkait Baju Muslim Menyerupai Salib

Jakarta – Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Sabtu (11/6/2016), acara program Jelang Sahur yang ditayangkan oleh TVRI menuai kontroversi karena dua pembawa acaranya yang memakai busana menyerupai gambar salip. Pihak dari KPI pun akhirnya menyampaikan permasalahan ini dan meminta pihak TVRI meminta maaf kepada publik.

Produser Jelang Sahur Mohon Maaf Terkait Baju Muslim Menyerupai Salib

Seperti saat dilansir di situs resmi PI, Senin (13/6/2016), produser Jelang Sahur, Hajjah Rita mengatkaan bahwa dirinya memohon maaf atas nama probadi, keluarga, dan juga TVRI karena tak menyangka dengan kejadian seperti ini, Rita menambhakan bahwa dirinya sungguh meminta maaf kepada KPI dan jug amsyarakat Indonesia.

Selain itu, Komisioner KPI Pusat, Agatha Liliy menekankan jika SARA merupakan hal yang sangat sensitif sehingga TVRI sebagai tv bpublik harus bisa berhati-hati kedepannya dalam mnyajikan sebuah tayangan agar tak menimbulkan rasa ketidaknyamana dan ketersinggungan pada masyarakat.

Sebagiamana diketahui, KPI pun menjatuhjan tegurab tertulis untuk JElang Sahur ini sebagaimana surat nomor 549/K/KPI/06/16. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Jakarta – Terorisme dinilai dapat tumbuh pada negara-negara gagal dikarenakan banyaknya pengangguran dan masyarakatnya merasa ...