Home > Ragam Berita > Nasional > Ibu Saeni Penjual Warteg Kembali Membuka Warungnya di Siang Hari

Ibu Saeni Penjual Warteg Kembali Membuka Warungnya di Siang Hari

Serang – Ibu Saeni dalam beberapa hari kemarin memnag menjadi buah bibir di media sosial karena warung makannya yang dirazia oleh Satpoll PP pada saat buka di siang hari saat bulan Ramadhan. MEski sudah mendapatkan bantaun dari Jokowi dan juga netizen, tampaknya Bu Saeni ini masih nekat berjualan warteg nya lagi.

Ibu Saeni Penjual Warteg Kembali Membuka Warungnya di Siang Hari

Seperti yagd ilansir Sindonews, Seni n(13/6/2016), Ibu Saeni mengatakan bahwa takut mah takut namun yang harus gimana lagi karena usahanya memang bisanya seperti ini saja. Ibu Saeni memang tampak dibantu oleh meanntunya untuk memasak dan juga melayani para pembeli yang datang di warteg yang sudah dibukanya lima tahun yang lalu itu.

Saeni mengungkapkan bahwa pada hari kemarin memang sempat sakit sehingga sehari tak jualan dan dirinya menelepon sang mantu untuk ngebantu masak dan juga belanja sehingga warung pun buka dari sampai sahur. Menurut Sindonews warteg milik Saeni ini luasnya sekitar 4×12 meter yang mana juga dijadikan tempat tinggal oleh saeni dan juga suaminya Alex. Dari beberapa menu yang ada, tampak ada seperti sayur tempe, ayam, ikan tongkil, tempe orek, sayur kangkung, telur dadar, dan lain sebagainya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Nilai Pelaku Bom Kampung Melayu Hancurkan Keharmonisan

Djarot Nilai Pelaku Bom Kampung Melayu Hancurkan Keharmonisan

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengecam aksi terorisme di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis