Home > Olahraga > Balap > Marc Marquez Sangat Mewaspadai Sirkuit Red Bull di Spielberg

Marc Marquez Sangat Mewaspadai Sirkuit Red Bull di Spielberg

Spielberg – Marc Marquez sangat waspada dengan salah satu sirkuit musim ini. Rider Repsol Honda tersebut menilai Sirkuit Red Bull di Spielberg, Austria, berkarakter tricky. Karena itu, dia harus berhati-hati ketika menjajal mengaspal di sana.

Marc Marquez Sangat Mewaspad

”Sirkuit ini tadinya agak bergelombang. Tapi sekarang lebih mulus karena karakter aspal barunya,” jelas Marquez sebagaimana diberitakan Autosport pada Kamis (16/6/2016).

Selain itu, juara dunia dua kali tersebut mengungkapkan bahwa ada beberapa tikungan di Sirkuit Red Bull yang memerlukan pembelajaran lebih. Terutama soal cara melibasnya. Dia pun tidak bisa sembarangan mengerem atau mengambil sudut saat menyalip. Sebab, hal tersebut bakal mengakibatkan kecelakaan.

”Ada tikungan-tikungan yang unik. Tikungan terakhir terlihat mudah tapi sebenarnya sangat susah dan bisa saja membawa efek negatif,” ujarnya.

”Sirkuit Red Bull hanya memiliki dua tikungan ke kiri. Sirkuit semacam ini akan menyebabkan masalah pada ban, seperti ban yang terlalu dingin di lap pertama. Kami harus mempelajari hal ini,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis