Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Tim Investigasi Telah Temukan Lokasi Jatuhnya Pesawat EgyptAir

Berita Internasional : Tim Investigasi Telah Temukan Lokasi Jatuhnya Pesawat EgyptAir

Kairo – Lokasi jatuhnya Pesawat EgyptAir akhirnya dapat ditemukan. Tim investigasi pun kini telah mengetahui keberadaan lokasi pesawat nahas itu. Hal tersebut pun telah dikonfirmasi komite investigasi Mesir.

Berita Internasional : Tim Investigasi Telah Temukan Lokasi Jatuhnya Pesawat EgyptAir

Kapal pencari kini telah mengirimkan gambar pertama dari ppuing-puing pesawat nahas tersebut kepara peneliti. Kemudian, tim pencari berencana membikin peta lokasi reruntuhan itu.

Sebagaimana dilansir dari Express pada Kamis (16/6/2016), penerbangan MS804 diberitakan jatuh ke Laut Mediterania. Pesawat nahas tersebut pun mengangkut 66 orang penumpang. Kecelakaan tersebut terjadi setelah take off dari Bandara Charles de Gaulle dari Paris ke Kairo pada 19 Mei 2016.

Dalam penemuan ini, tim juga telah mengidentifikasi bagian dari puing-puing serta beberapa harta benda milik korban.

Kendati demikian, hingga saat ini, belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat nahas tersebut. Tim investigasi saat ini tengah mencari keberadaan kotak hitam yang berisi rekaman kejadian. Penemuan itu diharapkan dapat memberikan jawaban atas tragedi ini.

Kotak hitam selama ini diketahui dapat mengirimkan sinyal selama 30 hari setelah terjadi insiden kecelakaan. Dengan demikan, tim investigasi hanya memiliki waktu empat hari untuk menemukannya. Jika tidak, maka penyebab insiden nahas itu akan semakin sulit untuk diketahui. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Washington – Donald Trump diserang bertubi-tubi dari berbagai pihak. Sebelumnya, sempat diheboh dengan skandal Golden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis