Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Teman Ahok Diduga Mendapat Sumbangan Rp 30 Miliar

Berita Terkini : Teman Ahok Diduga Mendapat Sumbangan Rp 30 Miliar

Jakarta – Relawan Teman Ahok diduga mendapat Rp 30 miliar dari pengembang. Nah, uang tersebut pun diberikan via Sunny dan Cyrus. Hal tersebut diungkapkan Politikus PDIP Junimart Girsang.

Berita Terkini : Teman Ahok Diduga Mendapat Sumbangan Rp 30 Miliar

”Kelanjutan kasus reklamasi pantura. Karena kami dapat info ada dana pengembang reklamasi sebesar Rp30 miliar untuk Teman Ahok. Dan dana tersebut disalurkan lewat Sunny dan Cyrus,” ujar Junimart kepada awak media di komplek parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2016).

Karena itu, ia meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Cyrus. Anggota Komisi III itu menambahkan, orang tersebut mungkin besar adalah kunci. Sebab, dia mengetahui aliran dana tersebut.

”Saya enggak tau apakah KPK sudah memeriksa orang yang bernama yang dipecat karena mengetahui aliran dana soal reklamasi ini. Tolong dijawab,” tandasnya.

Seperti diketahui, KPK bakal mendalami adanya aliran dana yang menuju ke Teman Ahok. Bahkan Ketua KPK, Agus Rahardjo mengaku akan menerbitkan surat pemeriksaan terkait hal tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...