Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Minta Doa Agar Pacar Barunya Mau Memeluk Islam

Syahrini Minta Doa Agar Pacar Barunya Mau Memeluk Islam

Jakarta – Syahrini memang telah lama sendiri. Namun, kini penyanyi cantik nan seksi tersebut telah memiliki kekasih baru. Hal tersebut diungkapkan saat Gala Premier Finding Dory di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan.

Syahrini Minta Doa Agar Pacar Barunya Mau Memeluk Islam

”Kata siapa sekarang puasa sendiri,” ujarnya pada Rabu malam (15/6/2016).

Namun, ketika ditanya siapa pria tersebut, Syahrini tidak mengaku secara blak-blakan. Meski demikian, dia bakal memperkenalkan paracarnya bila sudah tiba waktunya.

”Soalnya belum seiman nanti kalau sudah seiman, doakan saja ya Insya Allah,” terang Syahrini.

Satu yang pasti kekasih Syahrini tersebut adalah bukan Warga Negara Indonesia. ”Orang luar pastinya tapi tinggal di sini ya sayangnya belum seiman,” kata Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini pernah menjalin asmara dengan Bubu, pria asal Malaysia. Namun sayang asmara tersebut kandas di tengah jalan.

Tak lama berselang, Syahrini juga pernah mengumbar kemesraan dengan seorang pria misterius melalui akun Instagramnya. Belum sempat dikenalkan ke masyarakat, hubungan tersebut diketahui sudah berakhir. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis