Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Mau Dukung Ahok, Muhammad Izzul Muslimin Memilih Mundur Dari Hanura

Tak Mau Dukung Ahok, Muhammad Izzul Muslimin Memilih Mundur Dari Hanura

Jakarta – Partai Hanura dipastikan bakal memberikan dukungan penuh kepada calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam pilgub DKI. Hal tersebut pun menimbulkan beberapa perbedaan pandangan dalam partai. Nah, Muhammad Izzul Muslimin pun memilih mundur dari posisi Ketua DPP Hanura.

Tak Mau Dukung Ahok, Muhammad Izzul Muslimin Memilih Mundur Dari Hanura

Mundurnya Izzul ditandai dengan surat pernyataan. Isininya adalah yang bersangkutan mundur sebagai pimpinan dan anggota Partai Hanura pada Kamis (16/6/2016). Selain itu, pihaknya pun telah membubuhkan tanda tangan di surat tersebut. Penandatanganan surat tersebut dilakukan di atas materai Rp 6 ribu.

Melalui surat pernyataan itu, Izzul Muslimin menghormati sikap politik Hanura mendukung Ahok di Pilgub DKI, namun ia punya pilihan sendiri. Ia juga menyebut akan mendukung Bupati Bojonegoro Suyoto yang dinilainya layak maju Pilgub DKI.

Sementara itu, surat pernyataan tersebut ditandatangani di Jakarta pada 16 Mei 2016 oleh Muhammad Izzul Muslimin di atas materai. Sebelumnya, dia adalah ketua Bidang Agama dan Sosial DPP Hanura. (Tita Yanuanari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membangun pembangkit listrik bertenaga sampah di Sunter, ...