Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Mau Dukung Ahok, Muhammad Izzul Muslimin Memilih Mundur Dari Hanura

Tak Mau Dukung Ahok, Muhammad Izzul Muslimin Memilih Mundur Dari Hanura

Jakarta – Partai Hanura dipastikan bakal memberikan dukungan penuh kepada calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam pilgub DKI. Hal tersebut pun menimbulkan beberapa perbedaan pandangan dalam partai. Nah, Muhammad Izzul Muslimin pun memilih mundur dari posisi Ketua DPP Hanura.

Tak Mau Dukung Ahok, Muhammad Izzul Muslimin Memilih Mundur Dari Hanura

Mundurnya Izzul ditandai dengan surat pernyataan. Isininya adalah yang bersangkutan mundur sebagai pimpinan dan anggota Partai Hanura pada Kamis (16/6/2016). Selain itu, pihaknya pun telah membubuhkan tanda tangan di surat tersebut. Penandatanganan surat tersebut dilakukan di atas materai Rp 6 ribu.

Melalui surat pernyataan itu, Izzul Muslimin menghormati sikap politik Hanura mendukung Ahok di Pilgub DKI, namun ia punya pilihan sendiri. Ia juga menyebut akan mendukung Bupati Bojonegoro Suyoto yang dinilainya layak maju Pilgub DKI.

Sementara itu, surat pernyataan tersebut ditandatangani di Jakarta pada 16 Mei 2016 oleh Muhammad Izzul Muslimin di atas materai. Sebelumnya, dia adalah ketua Bidang Agama dan Sosial DPP Hanura. (Tita Yanuanari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Ansor Angkat Bicara Terkait Pemimpin Non Muslim

Ansor Angkat Bicara Terkait Pemimpin Non Muslim

Jakarta – Yaqut Cholil Coumas, Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, memberikan klarifikasi polemik terkait hasil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis