Home > Hiburan > Gosip > Yuki Kato Lebih Nyaman Kalau Pasangannya Bukan Artis

Yuki Kato Lebih Nyaman Kalau Pasangannya Bukan Artis

Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Yuki Kato? Kini, dia dikabarkan terseret dalam hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Ya, kedua pasangan tersebut memang dikabarkan telah putus.

Yuki Kato Lebih Nyaman Kalau Pasangannya Bukan Artis

Namun, Yuki menampik kabar terseut. Menurut dia, kabar tersebut hanya ulah para netizen. Sejak bermain sinetron Arti Sahabat pada 2010, Yuki telah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Stefan.

Namun, bukan Stefan. Yuki kini memang sedang menjalin kedekatan dengan pria yang namanya masih dirahasaiakan. Yang jelas, pria tersebut tidak berasal dari kalangan entertainment. Yuki memang lebih nyaman pacaran yang bukan seorang artis.

”Kami masih teman dulu. Bukan dari entertainment, dari dulu lebih nyaman yang nggak satu bidang juga,” ujar Yuki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (14/6/2016).

Yuki mengatakan sampai saat ini masih dalam tahap PDKT. Yuki yang sudah jomblo dua tahun itu pun sepertinya sudah tidak mau lagi main-main dalam urusan asmara.

”Masih teman. Temenan udah lama banget. Dekatnya lumayan lah. Lucu sih, tiba-tiba kita dekat aja. Udah 21 tahun cinta monyet cukup lah,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis