Home > Otomotif > Motor > Harga Sepeda Motor Yamaha Tricity 155cc Dibandrol Rp 67,4 juta

Harga Sepeda Motor Yamaha Tricity 155cc Dibandrol Rp 67,4 juta

Jakarta – Pabrikan motor Yamaha meluncurkan produk terbarunya di wilayah Eropa. Seperti dilansir dari Autoevolution (Selasa, 14/6/2016), motor tersebut adalah Tricity 155 yang merupakan pengembangan dari generasi Tricity sebelumnya.

Harga Sepeda Motor Yamaha Tricity 155cc Dibandrol Rp 67,4 juta

Apabila versi sebelumnya menggunakan mesin berkapasitas 125cc, maka kali ini Yamaha membekali motor beroda tiga itu dengan mesin 155cc.

Tricity 155 menjadi model global Yamaha, yang artinya bakal meluncur juga di beberapa negara lain, seperti Jepang dan beberapa negara di Asia Tenggara.

Tricity terbaru ini dipastikan akan lebih nyaman dikedarai, dengan cara mengubah pijakan kaki menjadi rata. Selain itu, sasis juga dibuat lebih kuat dan lampu depan sudah dilengkapi dengan teknologi LED.

Dengan penggunaan sasis baru, kapasitas bagasi motor ini menjadi lebih luas, yakni 23,5 liter. Perubahan lain yang tidak kalah penting adalah desain baru dari rem parkir, yang kini lebih mudah dioperasikan dengan menggunakan jempol tangan kiri.

Mesin satu silinder berkapasitas 155cc yang digunakan sudah dilengkapi dengan fitur Blue Core. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,9 daya kuda dan torsi 14,4 Newton meter. Dengan kapasitas tangki bahan bakar 7,2 liter, bobot motor mencapai 165 kilogram, cukup ringan untuk dikendarai wanita.

Berbekal fitur combined braking serta anti-lock braking system (ABS), Tricity 155 ditawarkan dengan harga 4.499 Euro, atau sekitar Rp 67,4 juta. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Kecurangan Yang Biasa Dilakukan Pedagang Motor Bekas

Awas, Kecurangan Yang Biasa Dilakukan Pedagang Motor Bekas

Bekasi – Sudah menjadi rahasia umum apabila risiko dalam membeli motor second tentunya kondisi motor ...